Rabu, 10 Oktober 2018

Download PUBG Mobile Lite APK | PUBG Khusus HP Kentang

Punya HP Kentang namun ingin bermain PUBG Mobile? sepertinya itu hanya mimpi saja, Eits kalian tidak perlu berkecil hati dulu, karena Tencent selaku developer telah memberikan terobosan baru untuk para penguna HP Kentang dengan merilis PUBG Mobile Lite Apk yang di klaim mampu berjalan di android dengan spek rendah.

Player Unknown Battlegrounds (PUBG) adalah salah satu game surfival yang banyak diminati terutama di indonesia sendiri. Setelah sukses di versi PC kini Tencent Game memberikan pengalaman baru dengan merilis PUBG Mobile Apk ke SmartPhone android dan Ios, tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi para player, mengingat game jenis surfival ini sangat seru dan menantang.

Namun sayangnya untuk memainkan PUBG Mobile membutuhkan Spesifikasi android yang mumpuni alias spek tinggi, tentu hal ini akan menjadi kabar buruk bagi para penguna hp kentang, mengingat SmartPhone yang dimiliki tidak mampu menjalankan game dengan lancar bahkan tidak berfungsi sama sekali. Melihat banyaknya Player yang ingin turut meramain PUBG Mobile, Tencent Game merilis versi lite yang diklaim dapat berjalan di OS Android 4.0.3 dengan RAM minimal 1 GB.

PUBG Lite APK Untuk HP Kentang

PUBG Lite APK

PUBG Mobile Lite merupakan Upgradtan dari PUBG Mobile yang telah di optimalkan untuk android spek rendah. jika kamu bertanya apakah game ini masih sama dengan versi originalnya? maka jawabannya adalah Tidak, Versi lite ini telah di pangkas pada bagian MAP yang memiliki luas hanya 2x2 KM berbeda jauh dengan PUBG Mobile original dengan luas  MAP 8x8 KM. selain itu jumblah player yang tadinya 100 telah di optimalkan menjadi 40 Player, hal ini tentu akan mempersingkat pengalamn kamu dalam bermain PUBG Mobile Lite. 

Download PUBG Mobile Lite APK Khusus HP Kentang


Untuk memainkan pubg lite khusu hp kentang terbilang sangat minim gays, kalian hanya memerlukan OS android 4.0.3+ dengan Ram 1GB, Ini sudah saya tested dan ternyata dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala sama sekali. buat kamu yang ingin langsung mencoba memainkan, di bawah ini saya sudah menyiapkan link Download PUBG Mobile Lite APK .

Info Game

- Nama : PUBG Mobile Lite
- Versi : 0.5.1
- Os Android : 4.0.3 UP
- Ram : 1 GB
- Update : 09 Oktober 2018
- Mode : Online
- Developer : Tencent Game
- Genre : Action, Surfival
- Size : 250 MB
Link Download Apk+Data


Panduan Instal

- Download Gamenya
- Install apk seperti biasa
- Extract file data
- Copy folder com.tencent.iglite (hasil extract) ke Internal storage/Android/obb
- Jangan lupa mengaktifkan VPN negara Filipina sebelum menjalankan PUBG Mobile Lite
- Mainkan Gamenya

Related Posts

Download PUBG Mobile Lite APK | PUBG Khusus HP Kentang
4/ 5
Oleh