Selasa, 25 Desember 2018

Download Mobile Legend Mod Apk (Unlimited Diamond) Terbaru 2019

Download mobile legends mod apk 2019 - Apakabar Sob, jumpa lagi dengan admin HPkentang. Pada postingan hari ini saya akan membagikan game versi hack modded atau bahasa kerennya Cheat yaitu mobile legend mod apk unlimited diamond, dengan adanya versi modifikasi ini tentu kamu akan lebih mudah memenangkan pertadingan melawan musuh nantinya. game ini admin rekomendasikan buat kalian yang suka bermain curang wkwk.

Dengan memainkan mobile legends hack diamond kamu akan mendapatkan keuntungan yaitu menguasai penuh fitur yang ada di dalamnya termasuk mengunakan Fitur premium secara gratis karena tidak hanya mod diamond saja namun ada mod lain seperti Unlimited money, gems yang tentunya Anti Band, selain itu mod lainnya adalah MAP yang akan mempermudah kamu melihat situasi di dalam game nampak jelas. versi modifikasi ini adalah versi ml mod apk terbaru 2019 dan tentu sudah dalam perbaikan sepenuhnya di banding dengan versi yang lama.


Download Mobile Legend Mod Apk

Mobile Legend adalah game MOBA yang menduduki deretan game terlaris di dunia dan mengeser game strategi terbaik sebelumnya yaitu Clash of Clans atau COC. dan saat ini Mobile Legend tercatat sudah terunduh lebih dari 100 juta kali di playstore maupun Appstore, sangking banyaknya yang tertarik untuk memainkan game ML maka tidak heran jika informasi mengenai game tersebut selalu ramai di cari salah satunya adalah aplikasi mendapatkan skin baru mobile lagend (Lulubox Apk).

Memang permainan yang di sugukan oleh Mobile Legend Mod Apk sangat menarik dan seru untuk di coba. tak heran jika para pemainnya selalu kecanduan walau masih sekali mencoba, sangking serunya biasanya pemain akan menghabiskan waktu berjam jam hanya untuk memainkan Mobile Legend Terbaru ini. selain itu pihak developer selalu memberikan yang fress kepada player dengan mengupdate rutin Mode, Skin ataupun Hero di tambah Berbagai event dengan hadiah menarik membuat pemain lebih giat mengasah kemampuan untuk menjadi yang terbaik.

Mobile Legend Mod Apk Terbaru 2019


Nih sob admin kasih sara buat kamu yang baru pertama kali memainkan atau yang sudah lama namun tidak naik level ke lebih tinggi sebaiknya kamu memainkan mobile legends hack 2019. kenapa admin sarankan kalian meminkan ml mod apk ?,, karena kamu akan mendapatkan banyak keunggulan seperti yang sudah saya katakan di atas tadi, dengan begitu kalian akan lebih mudah menang apa lagi saat kalian sedang bermain dengan player Proo, bikin malu mereka karena telah meremehkan kita yang sebagai pemula wkwk. sow buat kamu yang ingin unjuk gigi langsung saja download mobile legend mod apk unlimited diamond di bawah ini.

download mobile legend mod apk 2019


mobile legend mod apk

Download Mobile Legend Mod Apk Unlimited Diamond 2019


Info Game:
  • Nama : Mobile Legends Mod Apk
  • Diupdate : 18 Desember 2018
  • Ukuran : 98M
  • Instal : 100.000.000+
  • Versi Saat Ini : 1.3.36.349.2
  • Perlu Android versi : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 7+

Link Download :

Cara Install Mobile Legends Mod Apk :
  • Pertama tama silahkan kamu download terlebih dahulu game mobile legends mod apk + OBB data yang kami sediakan dipostingan ini
  • Kemudian aktifkan fitur sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke pengaturan > keamanan > centang sumber tidak dikenal
  • Setelah itu silahkan kamu buka file yang kamu download tadi dan  apabila muncul notifikasi perizinan maka silahkan kamu klik ok setelah itu tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Selanjutnya silahkan kamu buka folder OBB dan pindahkan ke file ndroid/Data/Obb
  • Buka game mobile legends mod apk dan mainkan
  • Selesai

Cobain Juga Sob

Related Posts

Download Mobile Legend Mod Apk (Unlimited Diamond) Terbaru 2019
4/ 5
Oleh