Sabtu, 13 Oktober 2018

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah (100 MB) Terbaik Android

Buat kamu yang doyan banget bermain game psp saya akan menyediakannya dengan ukuran kecil, yakni dibawah 100 MB namun merupakan game terbaik yang di miliki console Playstation Portbale dan wajib kalian coba. 

Saat ini Game PSP sendiri memiliki lebih dari 800 judul game dengan gameplay dan genre yang berbeda-beda. setiap para gamers tentu mempunya jenis game yang di faforitkan, kalok saya sendiri cenderung suka dengan game psp action. Kenapa saya suka, selain memiliki jalan cerita yang panjang, kebanyakan gamenya juga menyugukan permainan yang lebih seru dan menghibur.

Game psp cenderung memiliki ukuran file yang besar untuk versi originalnya, bahkan ukuran tersebut dapat mencapai GB namun tidak semua, tergantung dengan kualitas yang terdapat pada game itu sendiri. Hal ini menyebapkan banyak para gamers yang mencari game ppsspp ukuran kecil atau high compress di berbagai pencarian seperti google dll.

Dan perlu kalian tau, sebenernya pihak sony telah memberikan banyak sekali game ppsspp ukuran 100mb, namun sayangnya game tersebut tidak terlalu populer seperti God Of War, Basara dan game game lain yang sering di mainkan. Maka dari itu saya berinisiatif untuk menyediakan game ppsspp dibawah 100mb iso agar game tersebut dapat bersaing dengan psp populer lainnya.

Game PPSSPP Ukuran Dibawah 100MB


Game psp ukuran kecil dibawah 100 mb

Umumnya Game ppsspp memiliki dua format file yaitu ISO dan CSO, file iso sendiri merupakan file original yang di sediakan oleh developernya. sedangkan untuk file Cso merupakan file compress namun tidak perlu akses ekstrak layaknya File Zip atau RAR. dan untuk game ppsspp ukuran dibawah 100mb ini kalian harus mengekstraknya terlebih dulu agar menjadi file iso/cso setelah itu kamu baru bisa menginstalnya.

Tetapi tidak semua file dari game ppsspp dibawah 100mb memiliki format rar/zip, ada juga yang bener bener berformat iso dan cso. untuk grafis sendiri saya tidak dapat menjamin, melihat ukuran file yang hanya 100mb bisa kamu dapat memperhitungkan sendiri. Buat kamu yang ingin mencoba game ini, saya sudah menyediakan link download game ppsspp iso dibawah 100mb yang bisa kalian unduh dan mainkan di android mengunakan PPSSPP Emulator.
Mainkan Juga 

 

Game PPSSPP Ukuran Dibawah 100 MB Terbaik Android


=> RedBull X-Fighters (8,6MB)
=> Zuma-spaces (11MB)
=> Hero of Sparta USA (42.8Mb)
=> Spiderman 3 (44MB)
=> Adventure To Go (52 MB)
=> Car Jack Streets (82 MB)
=> Fifa Street 2.cso (73.1 MB)
=> Young Thor (55 MB)
=> Bomberman [49 MB]
=> Zenonia (22 MB)
=> Vector (19 MB)
=> Rocket Racing (32 MB)
=> Jetpack Joyride (21 MB)
=> Fly Fu (44 MB) 
=> Angry Birds (12 MB)  (password; mules)

Berikut merupakan game ppsspp ukran kecil yang dapat saya sediakan pada postingan hari ini. munkin jika kalian memiliki rekomendasi game ppsspp ukuran dibawah 100mb yang lain, langsung saja tulis di kolom komentar, biar nanti saya langsung tambahkan di daftar ini. saling share dan berbagi informasi itu lebih bagus. Salam HPkentang

Related Posts

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah (100 MB) Terbaik Android
4/ 5
Oleh

1 komentar: