Jumat, 21 Desember 2018

Download Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia) PSP ISO

Download Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia) PSP ISO. Hallo sob apa kabarnya baik baik saja kan, pada postingan hari ini admin HPkentang akan memberikan yang terbaru dari game PSP yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya yaitu Monster Hunter Portable 3RD Patch Indonesia. Seperti biasa game ini dapat kalian mainkan di android dengan Emulator PPSSPP, Sow bagi yang beum punya silahkan download terlebih dulu.

Monster Hunter Portable 3RD PSP adalah game besutan dari Capcom asal Jepang yang berhasil mencatatkan namanya menjadi game terlaris pada masanya. di awal perilisan tepatnya di minggu pertama Monster Hunter Portable 3RD mampu terjual lebih dari 2,1 Juta Unit game hanya dalam waktu sepekan di tahun 2010. Sebuah game RPG yang di gabungkan dengan pertarungan melawan monster memang menjadi game yang wajib untuk di coba.

Selain itu Monster Hunter Portable 3RD juga dapat di katakan berperan penting dalam penjualan console PSP Jepang, Tercatat seiring perilisan Game Monster Hunter Portable 3RD PSP mencatat penjualan hingga 326 ribu unit (belum terhitung PSP-Go). Namun sayangnya game ini hanya eksklusif di rilis hanya di Jepang saja, dan belum resmi di umumkan akan di rilis di negara lain. 

Monster Hunter Portable 3RD Patch Indonesia


Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia)

Ada kabar gembira buat kalian para pecinta game monster hunter portable 3rd psp online yang kini telah tersedia Patch Indonesia nya atau monster hunter patch indo. dengan adanya patch indo ini tentu akan sangat membantu kalian untuk menerjemah bahasa yang ada di dalam game tersebut. Patch ini antara lain Menu 96%, Information 92%, NPC : 87% dan Item 37%. walau tidak semua di rubah ke dalam bahasa indonesia namun ini sudah sangat membantu. 

Untuk menjalankan Monster Hunter Portable 3RD Patch Indonesia kalian tidak memerlukan emulator khusus, kamu cukup mengunakan emulator ppsspp biasa, karena file ini asli Iso yang di rubah langsung ke dalam game bukan File tambahan. Soo buat kamu yang ingin mencoba untuk memainkan gamenya langsung saja Download Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia) PSP ISO di bawah ini.

Game Garena Terpopuler

Download Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia) PSP ISO


Info Patch :
  • Translation : 87%
  • Menu : 96%
  • Information : 92%
  • Weapons and Armors : 0%
  • NPC : 87%
  • Item : 37%

Info Game
  • Game Name : Monster Hunter Portable 3 RD [Indo Patch]
  • Patch Ver : v1.1 beta
  • Platform : PlayStation Portable [PSP]
  • Versi Game : ULUS10391
  • Publisher : Capcom [2010/01/12]
  • Genre : Adventure,RPG

Download Link Game
Game Lainnya Soob

Related Posts

Download Monster Hunter Portable 3RD (Patch Indonesia) PSP ISO
4/ 5
Oleh

2 komentar

Senin, Maret 29, 2021 delete

Makasih banget bang atas translatenya gw pengen donasi kecil kecilan buat lu

Reply
avatar
Senin, November 01, 2021 delete

di versi ini gk bisa pasang cheat ya gan?

Reply
avatar