Rabu, 26 Desember 2018

Download Game PSP Terbaik Sepanjang Masa Untuk Android (2019)

Playstation Portable (PSP) merupakan console game genggam yang resmi di rilis pada tanggal 12 Desember 2004 di jepang. pada hari pertama penjualan PSP berhasil terjual hingga 200.000 unit. hal ini tentu membuat Console besutan Sony memang sangat di tunggu - tunggu akan perilisannya oleh para gamers.

Tidak lepas dari itu, Pihak sony tentu menyugukan permainan/Game yang berkualitas dan mampu membuat para penikmatnya betah untuk memainkan game tersebut. dengan berbagai Genre Game telah di sematkan seperti Racing/Balap, Adventur, Petualang, Action, figting dan banyak lagi. kebanyakan game psp terbaik sepanjang masa tersebut telah hadir terlebih dulu di Console besar seperti Playstation, Nintendo dan beberapa lainnya.

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Dari pertama hingga saat ini pihak Sony telah merilis Ratusan Bahkan ribuan game ppsspp untuk para player, Dari semua List Game PSP tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain, Mulai dari gameplay, Grafis serta Control yang mudah dapat di pastikan game tersebut banyak pengemarnya. 

Tinggalkan sejenak game MOBA yang saat ini merajai game android untuk bernostalgia dengan game psp lawas, yang selalu senantiasa menemani kita di masa lalu. Nah di postingan ini saya sudah menyediakan daftar Game PSP Terbaik Sepanjang Masa, dan mungkin salah satunya adalah game terfaforit kalian.

Cara Bermain Game PSP Di Android


Buat kalian yang baru ingin coba bermain game ppsspp android dan belum tau caranya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

#1 Download Aplikasi Emulator PPSSPP

Untuk memainkan game psp di android, kamu harus memiliki aplikasi emulator ppsspp yang sudah terinstal di android, jika belum punya kamu bisa download di playstore untuk versi terbarunya. atau juga bisa di sini >> Link Zippyshare <<. 

#2 Instal Emulator

Jika sudah kamu download ppsspp emulator nya, sekarang tinggal instal aplikasi tersebut. jika sudah terinstal, pilih game yang akan kalian mainkan, jika belum memiliki game ppsspp terbaik silahkan untuk mendownload gamenya terlebih dulu. jika masih binggung untuk menentukan game apa yang ingin kalian mainkan, saya sudah memberikan daftar game psp terbaik sepanjang masa di bawah ini.

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa Untuk Android


#1 God of War: Ghost of Sparta

God of War: Ghost of Sparta ppsspp

=> Tanggal Rilis : 2 November 2010
=> Pengembang : Ready at Dawn, SIE Santa Monica Studio
=> Penghargaan : Spike TV Video Game Award untuk Game Handheld Terbaik

Di urutan pertama untuk game psp terbaik sepanjang masa ada God of War: Ghost of Sparta. Mengapa admin merekomendasikan di Urutan pertama?, Dari beberpa Review game dan melihat dari penghargaan yang di peroleh, saya rasa sangat pantas untuk berada di urutan pertama.

God of War: Ghost of Sparta memiliki jalan cerita yang panjang dan tidak membosankan, di sini kamu akan menjalankan karakter Kratos yang menceritakan para dewa di jaman Yunani Kuno. Kamu di bekali senjata Pedang yang di Ikat dengan Rantai, kemampuan bertarung yang handal menentukan kemenangan kamu dalam bermain game yang satu ini.

=> God of War: Ghost of Sparta >> Via Googledrive << ISO 1.6GB
=> God Of War Chains Of Olympus >> Via Googledrive << ISO 1.5GB

#2 The Warriors

Game PPSSPP Terbaik

=> Rilis Game : 12 Februari 2007
=> Publizer : Rockstar Game
=> Tersedia Di : PlayStation 2, PSP, Xbox, Xbox 360

Game psp Terbaik Sepanjang Masa selanjutnya ada The Warriors, salah satu game yang mengusung gaya permainan Open World ini mampu menarik banyak perhatian para gamers. Selain menyugukan gameplay yang seru, Grafis yang di tawarkan juga sangat bagus dan halus.

Bercerita tentang Gang yang bernama The Warrior di yang undang ke perkumpulan para gang terbesar di kota New York. namun sayangnya game ini di fitnah telah menembak ketua gang yang bernama riffs. dengan kejadian itu, The Warrior harus di buru oleh seluruh para gang di kota New York dan menyisahkan satu malam untuk dapat keluar dari kota tersebut. Kemenangan akan di tentukan dari kalian dalam menjalankan karakter.

Download Gamenya Di Sini >> Via Googledrive << ISO 1.7GB

#3 Grand Theft Auto Chinatown Wars

Grand Theft Auto Chinatown Wars psp

=> Rilis Game : 17 Maret 2009
=> Publisher : Rockstar Game
=> Penghargaan: Spike TV Video Game Award dll

Siapa yang tidak tau dengan game GTA, game terlaris di semua Platfrom ini menyugukan permain Open World  kebebasan yang di maan kita dapat melakukan apa saja di dalam game terebut. Mungkin tidak perlu panjang lebar untuk game yang satu ini karena kamu pasti sudah tau.

Download Gamenya >> Via Googledrive << ISO862 MB

#4 Need For Speed

Game PSP Terbaik 2018

Game PSP Terbaik Sepanjang Masa kali ini adalah Need For Speed, Game racing yang menyugukan permain Epick, saat ini lebih dari satu seri yang di keluarkan dan untuk semua seri memiliki banyak peminat, salah satunya adalah seri Need For Speed Most Wanted. Jika kamu salah satu pecinta game racing psp tentu sudah tau dengan Plot game ini. Dan di bawah ini saya sudah menyediakan Link Download Need For Speed PPSSPP All Seri.

=> Need for Speed – ProStreet >> Via Googledrive << ISO 855 MB
=> Need For Speed Shift >> Via Googledrive << ISO 929 MB
=> Need for Speed Carbon Own the City >> Via Mediafire << ISO 852 MB
=> Need For Speed Undercover >> Via Googledrive << ISO 1.2 GB
=> Need For Speed Most Wanted >> Via Googledrive << ISO 884 MB

#5 Monster Hunter

game ppsspp android yang lancar

Monster Hunter menjadi salah satu game psp terbaik selanjutnya. Monster Hunter menyugukan permain yang cukup Epick untuk game petualangan perang. Gameplay yang memuaskan dan grafis yang halus membuat game ini di nobatkan menjadi salah satu game ppsspp terbaik 2018. Berikut Link Download Game Monster Hunter PPSSPP all Seri.

=> Monster Hunter Freedom 2 >> Via Mediafire << ISO 798 MB
=> Monster Hunter Freedom >> Via Mediafire << ISO 706 MB
=> Monster Hunter Portable 3rd >> Via Googledrive << ISO 1.2 GB
=> Monster Hunter Freedom Unite >> Via Mediafire << ISO 741 MB

#6 Metal Gear Solid Peace Walker

Download Game PPSSPP ISO

=> Rilis Game : June 8, 2010
=> Publizer : Konami
=> Genre : Action, Shooter

Jika kamu suka dengan game perang maka cobain dulu Metal Gear Solid Peace Walker, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang tiada duanya. di game ini kamu akan menjalankan orang ketiga untuk ikut serta bertempur melawan prajurit. Game ini memiliki Grafis yang sangat bagus dan halus, serta gameplay yang panjang, menjadikan Metal Gear Solid Peace Walker di nobatkan dalam Game psp Terbaik Sepanjang Masa.

=> Metal Gear Solid Peace Walker >> Via Googledrive << ISO 1.5 GB

Download Game PPSSPP Terbaik For Android


C.
                      D.
                      E.
                      F.
                      G.
                      H.
                      I
                      K.
                      L
                      M
                      N
                      P
                      R
                      S
                      T
                      W
                      X.
                      Z

                      Itulah Game ppsspp android terbaik yang saya dapatkan dari berbagai sumber dengan Jumblah instal dan ranting yang di miliki. Jika kamu memiliki game psp terbaik yang dapat di rekomendasikan untuk teman-teman lain, bisa langsung berkomentar di bawah ini, agar saya dapat langsung mengupdatenya di artikel ini, serta memberikan pengalaman bermain yang seru untuk teman lainnya. Jika kamu suka dengan artikel ini bisa di share. HPkentang

                      Related Posts

                      Download Game PSP Terbaik Sepanjang Masa Untuk Android (2019)
                      4/ 5
                      Oleh