Jumat, 25 Januari 2019

(AOV) Arena Of Valor Vietnam Liên Quân APK Patch English & Indonesia

Download Garena Lien Quan Apk | AOV Server Vietnam Update Terbaru 2019 - Arena Of Valor merupakan Game Moba Online terlaris sejagat raya yang menyajikan permain seru dan menarik.

Buat kamu yang doyan bermain game aov dan ingin merasakan bermain langsung dengan orang luar, saya merekomendasikan kamu untuk cobain garena lien quan. selain mendapatkan keseruan, kamu juga akan merasakan sensai pertempuran yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Aov server vietnam memiliki banyak team pro seperti Saigon Phantom, Adonis Esports dengan makro dan mikro serta mekanik hero yang handal di team nya. Jadi saat kamu memainkan garena lien quan jangan coba-coba melawan, atau kamu akan di permalukan dengan skill yang di milikinya :) .


Liên Quân APK

Saya tau alasan kamu ingin bermain aov server luar contohnya aov server vietnam, selain kamu ingin bermain dengan orang sana, kamu juga pasti ingin menikmati Hero-Hero yang ada di garena vietnam betul kan?.


Ya wajar saja, karena garena vietnam lien quan memiliki banyak hero serta skin di banding dengan server indonesia, yang di pastikan belum rilis di aov kita, mungkin ini alasan kuat, kamu ingin sekali bermain aov server luar.


Jika agan bertanya kenapa aov sangat banyak dan berbeda-beda namanya? Jadi gini, bayangkan saja jika kamu bermain game online di indonesia dan servernya terletak di china, apa ngak kejauhan tuh, dan pastinya Ping dalam game tidak stabil bahkan jelek sekali. Maka dari itu setiap negara memiliki Server sendiri-sendiri.



garena vietnam lien quan

Arena Of Valor Server Vietnam memiliki bahasa yang sulit untuk di mengerti, melihatnya saja membuat kepala jadi pusing, Nah untuk mempermuda kalian mengartikan bahasa di dalamnya, saya juga telah menyediakan aov vietnam patch english dan indonesia. dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk memahaminya.



Arena Of Valor Server Vietnam

Sudahlah tidak perlu panjang lebar lagi untuk membahasnya, males aku, kayak mbahas mantan aja wkwk✌. Jika kamu tertarik memainkan game ini silahkan download aov server vietnam terbaru, jika tidak tertarik ya tidak papa, Tah ngak rugi juga aku hehehe ☺.



Download Arena Of Valor Server Vietnam APK Terbaru


#Informasi AOV Lien Quan Apk


=> Name : Liên Quân Mobile

=> Developer : Garena
=> Version : 1.27.1.2
=> Genre : Moba
=> Tested : Oppo f5, Xiaomi Black Shark
=> Size : 676MB

#Apk + Data, Download Di Bawah INI!!

=> Liên Quân APK : Via Googledrive  [37 MB]
=> Liên Quân OBB : Via Googledrive  [718 MB]

Cara Install :

  • Uninstall Apk yang lama, Lalu install yang baru lagi.
  • Ektrak file Obb lalu pindahkan Folder com.garena.game.kgvn Ke android/Obb/pastekan
  • BUka game, mainkan gaes

#Patch Nya Download Di Bawah INI!!

=> Patch Indonesia => Via Googledrive
=> Patch English => Via Googledrive

PENTING!! jika kamu akan Download Liên Quân Patch Indonesia usahakan gunakan Browser bawaan hp, jangan mengunakan chrome. biasanya patch tersebut tidak dapat terunduh jika mengunakan google chrome.


#Cara pasang Patch AOV Vietnam

1. Download Patch yang ingin di gunakan

2. Ektrak filenya , Lalu pindahkan file languageMap Ke Android/data/com.garena.game.kgvn/files/Resources/Languages/VN_Garena_VN/Paste

Nama File Tersebut sudah ada. kamu bisa mengantinya atau Replace agar terganti dengan file yang sudah di download tadi.

3. Buka Game dan Lakukan Intruksi yang ada lalu mainkan.

Mainkan Juga

Related Posts

(AOV) Arena Of Valor Vietnam Liên Quân APK Patch English & Indonesia
4/ 5
Oleh