Rabu, 28 November 2018

Download Game PES 2019 PPSSPP Iso Android New Update

PES 2019 PPSSPP Iso Android - HPkentang. Sepak bola menjadi salah satu olahraga terpopuler di belahan dunia termasuk Indonesia, maka tidak heran jika di setiap negara, sepak bola menjadi ajang olah raga yang di unggulkan. Namun sayangnya prestasi sepak bola indonesia sendiri masih belum memenuhi target masuk dalam Piala Dunia seperti Negara asia lainnya yaitu Jepang dan Korea.

Jika di cermati segala yang berkaitan dengan sepak bola pasti sangat banyak peminatnya, seperti halnya dengan game sepak bola, Dari dulu game bola memang memiliki banyak pengemar baik itu dari console Playstation, PSP ataupun Android, salah satu developer terpopuler yang meluncurkan game bola ringan adalah Konami. banyak seri game sepak bola yang di rilisnya antara lain Winning, Pes ataupun yang terbaru saat ini yaitu pes 2019 new update ppsspp.


Jika sobat adalah pengemar game bola maka tidak asing dengan Dream League Soccer 2019 atau yang biasa di sebut dengan DLS, Game bola android ringan ini menyugukan Grafis HD, control yang mudah serta Fitur yang lengkap. pada updatean terbarunya dls 2019 mod apk sudah banyak perbaikan bug dan sudah full transfer serta di tambah mod unlimited money yang akan memudahkan para pemain untuk membeli keperluan Tim.



PES 2019 PPSSPP Iso Android New Update


Apa hanya Dream League Soccer 2019 yang memiliki segala kelebihan ?.. tentu saja tidak selain dls 2019 mod, pes 2019 ppsspp android juga memiliki kualitas yang tidak bisa di remehkan. game ppsspp pes 2019 juga menyugukan grafis dengan resolusi HD dan sekaligus membuat game ini menjadi salah satu game sepak bola terlaris di dunia, tidak hanya itu saja pes 2019 new update ini dapat di mainkan para perangkat Android, Ios dan juga PC.

PES 2019 ppsspp android juga sudah new update full transfer pemain, costum, stadium, papan skor, penambahan club, liga dan banyak lagi. Untuk dapat memainkan game ppsspp pes 2019 iso di butuhkan ruang sebesar 400 MB, dengan ukuran sebesar itu tentu kamu akan lebih menghemat paket data internet. nah buat sobat yang ingin memainkan sepak bola ini admin sudah menyediakan detail fitur dan link download pes 2019 ppsspp terbaru di bawah ini.

Download Game PES 2019 PPSSPP

Fitur PES 2019 PPSSPP New Update
  • Sudah diperbarui mengenai beberapa hal yang menyebabkan game ini sering macet.
  • Didukung Vulkan penuh sehingga sangat cepat dan tidak berat ketika dijalankan diperangkat android atau iOS
  • Dilengkap dengan GPS dan kamera
  • Memiliki bahasa arab
  • Perbarui pada sisi widget android dan pada skala layar
  • Pada saat Geometri sedang bermasalah tetap di Medal of Honor
  • Untuk Menerapkan langsung menarik, memperbaiki Thrillville
  • Memiliki Hardware tesselation dari PSP Beziers dan Splines yang digunakan oleh beberapa permainan
  •  Memiliki Mode kinerja berkelanjutan untuk menghindari throttling termal
  • Sudah mengalami perbaikan dari berbagai macam bug dan peningkatan kompatibilitas Play game
  • PSP mendukung di perangkat Android dan iOS, pada definisi tinggi dengan berbagai fitur tambahan

Download Game PES 2019 PPSSPP Iso Android


Nama Game PES 2019 PPSSPP
Ukuran 400 mb
Jenis Format ISO
Perangkat Android Dan PC
Jenis Game Olahraga/Permainan
Developer Konami


Link Download : PES 2019 PPSSPP ISO
Password: portalplaygame.com

Oke sob itulah sedikit informasi menegnai game pes 2019 ppsspp iso android yang dapat saya sampaikan. Jika ada kendala saat menginstal atau yang lain bisa langsung tanyakan saja ke admin dengan berkomentar di bawah ini. Terimakasi untuk sobat semua...

Lihat Juga Sob

Related Posts

Download Game PES 2019 PPSSPP Iso Android New Update
4/ 5
Oleh

3 komentar

Selasa, Januari 08, 2019 delete

Ini gan paswordnya : portalplaygame*com tanda bintang di ganti sama Titik

Reply
avatar