Jumat, 18 Januari 2019

(AOV) Arena Of Valor Server Taiwan APK Patch English & Indonesia

Kamu ingin bermain AOV server luar ? Jika iya, saya akan merekomendasikan kamu untuk cobain Arena Of Valor Server Taiwan. Jika kamu pengila game moba aov maka tau jika taiwan memiliki banyak player pro yang sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuannya.

Pada penyelengaraan Turnamen AIC terbesar se-asia yang di adakan di Seoul, Korea Selatan! pada tanggal 23-26 November 2017, Turnamen tersebut di menangkan oleh team pro asal taiwan yang bernama SMG. selain SMG aov taiwan juga memiliki panyak tim pro seperti ST, JT dengan gaya permainan dan strategi yang berbeda-beda.

Semenjak kemenangan di AIC, sepertinya arena of valor server taiwan menjadi kiblat bagi para player aov, termasuk indonesia sendiri. Selain kita dapat merasakan bermain bareng dengan orang luar, kita juga berkesempatan untuk mencoba Skin serta hero baru yang mungkin belum rilis di aov indonesia. 


aov server taiwan 2018

Kita sebagai orang indonesia tentu akan kesulitan dalam mengartikan bahasa yang ada di dalam game aov taiwan, maka dari itu admin sudah menyediakan juga patch english aov taiwan, dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk memahaminya, walau tidak semua heheh.

Bagi orang awam akan bahasa asing seperti taiwan atau english tentu masih kesulitan untuk mengartikannya, maka dari itu saya juga telah menyediakan patch bahasa indonesia aov taiwan, walau tidak semua bahasa berubah seperti aov server indonesia, setidaknya kita tau dengan apa yang ada di menu menu utama.

Okelah mungkin tidak perlu panjang lebar lagi untuk membahas aov server taiwan, kayak mbahas mantan aja lama-lama☺☺. jika kamu tertarik untuk memainkan game moba mobile yang satu ini, langsung saja cuss ke bawah untuk mendapatkan link download aov taiwan 2018 yang telah admin sediakan.

Mainkan Juga => AOV Server Vietnam

aov server taiwan terbaru

aov server taiwan terbaru 2018

Download Arena Of Valor Server Taiwan Terbaru 2018


# Info AOV Server Taiwan

=> Name : Arena Of Valor Taiwan
=> Versi : 1.27.1.3
=> Updated : 19 Januar 2019
=> Size : 885 MB
=> Tested : Oppo f5, Xiaomi Black Shark

# APK + DATA Aov Taiwan ↓

=> Link apk+data  : Via Direcklink
=> Mainkan Juga : PUBG Khusus HP Kentang

# Patch Aov Taiwan

=> Patch Indonesia => Via Googledrive
=> Patch English => Via Googledrive

# Install dan Memasang Patch Aov taiwan

langkah #1
Agan install seperti biasa aovnya , setelah selesai dah jangan buka dulu .

Langkah #2
Sekarang saatnya memasang patch , silahkan pilih salah satu patch yang indonesia atau English.

langkah #3
Ektrak file yang di download , Lalu pindahkan file languageMap Ke Android/data/com.garena.game.kgtw/files/Resources/1.24.1/languages/CHT_Garena_TW/Paste

Berhubung nama file languageMap sudah ada silahkan hapus dulu atau replace saja agar keganti dengan file pacth languageMap yang sudah agan download . itu file berisi bahasa yang di gunakan dalam game tersebut .

Related Posts

(AOV) Arena Of Valor Server Taiwan APK Patch English & Indonesia
4/ 5
Oleh