Selasa, 11 Desember 2018

(AOV) Arena Of Valor Server Korea Penta Storm Apk Patch Indonesia

Penta Storm Apk merupakan game AOV server Korea yang termasuk jajaran game moba Arena Of Valor terbaru dan menjadi salah satu game aov server luar terlaris sejauh ini. Nah buat sobat yang ingin mencoba penta storm for kakao admin telah menyediakan file Apk+Obb beserta patch Indonesia agar kamu lebih mudah memahami bahasa yang ada di dalamnya.

AWC 2018 sudah berlalu yang di menangkan oleh Tim pro dari korea (Rush, Sun, Hak, Chaser dan Jjak). semenjak itu para challengers banyak yang memburu game moba terlaris se asia ini dengan server korea, entah penasara dengan para pemainnya atau penasaran dengan skin, hero, macro micro yang ada pada aov korea apk, entahlah yang jelas itu sudah menjadi alasan tersendiri bagi mereka.

AOV Korea Penta Storm For Kakao Apk

Arena Of Valor Server Korea

Pada dasarnya aov penta storm masih sama saja dengan Garena aov yang biasa kalian mainkan di Indonesia, yang membedakannya hanya Publizer, yang di mana aov server korea ini di terbitkan oleh Netmarble salah satu publiser terkenal di Korea dan sekaligus pengembang dari Lets Get Rich.

Perlu sobat tau dulu sebelum berkomentar yang tidak-tdak di sini. aov korea apk masih belum di umumkan perilisan secara globalnya, jadi bagai mana kita dapat memainkan penta storm apk ? kalian dapat memainkan nya langsung dari server korea (펜타스톰 for Kakao). di Playstore sendiri itu tidak dapat di gunakan di indonesia dan hanya dapat di gunakan di Korea saja.

Oke Sob jika kamu sudah paham dan ingin mencoba keseruan aov server korea bisa langsung download bahan - bahan nya di bawah yang sudah admin sediakan. apabila ada kendala atau keluahan link bisa langsung berkomentar. Thaks Buat Kalian semua. I Love You (AOV).

Arena Of Valor Server Korea Apk Patch Indonesia


Nama AOV Penta Storm Korea
Ukuran 695 MB
Versi 1.25.1.2
Support Android UP
Developer Netmarble
Upload HPkentang


Download Aov Korea Patch Indonesia

Cara Memainkan Penta Storm 펜타스톰 for kakao(5v5)

  1. Install APK seperti biasanya .
  2. Ektrak file OBB , Lalu pindahkan Folder com.netmarble.penta ke Android/Obb/pastekan
  3. Buka Game, Login hanya bisa lewat kakaotalk dan Guest.  Cara daftar kakaotalk bisa langsung di dalam game tanpa perlu install apikasinya. pendaftaran lewat email .
  4. Dan Mainkan

Cara Pasang AOV Korea Patch Indonesia

  1. Ektrak file Patch yang sudah di download.
  2. Lalu pindahkan file languageMap Ke Android/data/com.netmarble.penta/files/Resources/1.25.1/languages/KO_Netmarble_KR/Paste
  3. Berhubung nama file languageMap sudah ada silahkan hapus dulu atau replace saja agar keganti dengan file pacth languageMap yang sudah agan download . itu file berisi bahasa yang di gunakan dalam game tersebut .
  4. Dah beres, buka game mainkan 🙂

Download Game Seru Lainnya

Related Posts

(AOV) Arena Of Valor Server Korea Penta Storm Apk Patch Indonesia
4/ 5
Oleh