Selasa, 04 Desember 2018

(AOV) Arena of Valor Server Jepang Apk v1.25.2.2 Terbaru

Arena of Valor Server Jepang Apk, HPkentang - Hallo sobat, pada updatean hari ini kami akan membagikan game moba garena terbaru, dan kali ini datang dari AOV Server Jepang Apk. Buat kamu yang ingin mencobanya bisa download gamenya di sini.

Dengan adanya Arena of Valor Server Jepang tentu akan meramaikan banyak player yang akan memainkan game terlaris Se-Asia ini. dan tentunya dengan perilisan aov server japanes akan menambah daftar negara yang memiliki server sendiri.

Bagi kalian para pecinta AOV dan sering melihat pertandingan/Efent yang di adakan akan melihat player jepang yang hebat. dan dengan tambahan perilisan aov server jepang akan menambah daftar pemain proo dan bersaing dengan pemain kelas dunia seperti AHQ Rush, JT Neil, atau SMG Chichi.

Arena of Valor Server Jepang Apk

Arena of Valor Server Jepang Apk

Bagi para player Indonesia yang ingin mencoba Arena of Valor Server Jepang Apk bisa langsung download di bawah ini. apa yang di nanti dalam aov jepang ?? mungkin menunggu hero lokal yang di harapkan segera rilis di aov server jepang.

Download Arena of Valor Server Jepang Apk 


Nama Arena of Valor Server Jepang
Ukuran 85 MB
Versi 1.25.2.2
Support Android 4.1+
Developer tencent games
Upload HPkentang

Download Arena of Valor Server Jepang Apk

Mainkan Juga

Apabila nanti ada kesulitan dalam penginstalan atau lain sebagainya tentang aov server jepang terbaru ini bisa langsung berkomentar keluhan kalian di bawah yang sudah tersedia.

Related Posts

(AOV) Arena of Valor Server Jepang Apk v1.25.2.2 Terbaru
4/ 5
Oleh

4 komentar

Selasa, Desember 18, 2018 delete

Kenapa terdapat gangguan pada saat downlaod datanya

Reply
avatar
Selasa, Desember 18, 2018 delete

saya coba bisa kok bosskuu, jaringan nya situ mungkin

Reply
avatar