Selasa, 25 Desember 2018

Clash of Magic Mod Apk (S1,S2,S3,S4) COC Private Server 2019

Download clash of magic terbaru - Sebelum bumingnya game Garena atau Moba Mobile seperti saat ini Clash of Clans atau COC menjadi game terfaforit di kalangan gamers anak anak hingga orang dewasa. namun semenjak kemunculan game AOV, ML, FREE FIRE, Clash of Clans semakin di tinggalkan dan jarang sekali di mainkan seperti dulu lagi.

Nah pada updatean hari ini admin akan kembali membagikan game Clash of Clans atau COC Mod Apk yang sudah di modifikasi sehingga kamu akan lebih mudah memenangkan setiap level di pertandingan, mod coc tersebut antara lain adalah Builderhall & Townhall, Unlimited Gold, Unlimited Gems, Unlimited Dark Elixir, Building, Tower Dragon, Queen Archer, Pekka, Healer dan masih banyak lainnya yang bisa kamu dapatkan di mod coc apk terbaru ini.

download clash of magic terbaru

Clash of magic mod apk yang saya bagikan di sini merupakan game coc yang bisa kalian mainkan tanpa harus mengunakan server asli dari supercell. jika kalian pernah memainkan FHX yang pernah buming di tahun lalu (server Coc FHX tutup) ya seperti itulah kira kira permainan dari clash of magic s1 ini. yang membedakannya adalah di mana kamu dapat login mengunakan akun google yang berfungsi menyimpan semua data permainan layaknya coc asli. 

Fitur dan karakter seperti prajurit baru sudah dapat kamu temukan di magic coc s2 antara lain adalah Musketeer, Mini PEKKA, Giant Skeleton, Spear Goblin, Sparky dan TH 12. ada Empat server yang akan admin sediakan di sini yaitu magic coc s1, magic coc s2, magic coc s3 dan magic coc s4. jika salah satu server tidak bisa maka kamu bisa mencoba server yang lain. soww buat kamu yang ingin mencoba langsung saja download clash of magic server 1 (2,3,4) di bawah ini.

download clash of magic server 1

download clash of magic s4

Download Clash of Magic Mod Apk Terbaru 2019


#Info Game

=> Nama : Clash of Magic – COC Private Server
=> Version : 10.322
=> Genre : Strategi
=> Terakhir diperbarui : Maret 2018
=> Ukuran : 100 MB
=> Android : 4.1 +
=> Mode : Online
=> Info Lengkap : Playstore

#All Mod Info :

=> Builderhall & Townhall
=> Unlimited Gold
=> Unlimited Gems
=> Unlimited Elixir
=> Unlimited Dark Elixir
=> Unlimited Building
=> Tower Dragon, Queen Archer, Pekka, Healer, More
=> Kings Dragon, Hog, Lava & All Troops
=> Troops Of Builder
=> Clans Battle Available

#Link Download All Server

=> Server 1 : Via Mediafire (108 MB)
=> Server 2 : Via Mediafire (109 MB)
=> Server 3 : Via Mediafire (156 MB)
=> Server 4 : Via Mediafire (122 MB)

Coba Juga Game Lainnya

Related Posts

Clash of Magic Mod Apk (S1,S2,S3,S4) COC Private Server 2019
4/ 5
Oleh