Rabu, 16 Januari 2019

Dragon Ball Dokkan Battle v4.2.0 Mod Apk (God Mode, Attack)

Dragon Ball Dokkan Battle v4.2.0 Mod Apk (God Mode, Attack). Tidak di animenya saja, Dragon Ball juga sangat populer di serial game, terbukti hingga saat ini sudah banyak sekali versi game Dragon Ball di berbagai platfrom termasuk di android sendiri. dan pada postingan ini admin akan membagikan dragon ball z dokkan battle mod apk terbaru yang bisa kamu download gratis di sini.

Banda Namco yang berasal dari jepang telah mengangat karakter legendaris Son Gku ke dalam game bergenre laga Card Battle yang di beri nama Dragon Ball Z Dokkan Battle. di dalam gameplaynya juga terbilang tidak membosankan, dan cara bermain Dragon Ball Z Dokkan Battle cukuplah mudah, di mana kamu akan di sugukan pertarungan yang realistis.


Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk 


Jika kalian adalah pengemar dari serial anime dragon ball saya rasa kamu wajib untuk memainkan dragon ball z dokkan battle apk+data dalam versi terbaru yang sudah di modifikasi atau Hack modded. Fitur Mod nya adalah God Mode, Massive attack yang tentunya akan banyak membantu kamu dalam pertarungan melawan musuh nantinya.

Untuk mendapatkan fitur Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod God Mode kalian tidak perlu akses Root smartPhone android kalian, cukup download dan instal game maka secara otomatis kalian sudah dapat mengunakan fitur tersebut. Grafis yang di sugukan juga sangat bagus dan halus sehingga karakter akan terlihat lebih jelas, so buat kalian yang tertarik memainkan gamenya langsung saja download dragon ball dokkan battle mod apk di bawah.

AOV Server Luar Yang Populer
Download Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk


Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk


Download Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk Terbaru


1. Anti-Root Removed
2. God Mode
3. Dice Always 1-2-3
4. High Attack
5. 1 Turn Win

Nama Dragon Ball Z Dokkan Battle
Ukuran 84.8 MB
Versi v4.2.0
Support Android 4+
Update 16 Januari 2019
Upload HPkentang


Download Game Link :

Game Populer Lainnya

Related Posts

Dragon Ball Dokkan Battle v4.2.0 Mod Apk (God Mode, Attack)
4/ 5
Oleh