Jumat, 11 Januari 2019

Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.8.1.2 (Unlocked skins/textur)

Download minecraft pocket mod apk - Apa kabar sob, semoga masih dalam keadaan sehat semua. Seperti biasa di HPkentang ini saya akan membagikan game versi hack modded atau modifikasi unlimited money,  gold, Unlocked. dan di postingan hari ini admin mau bagiin minecraft mod apk terbaru android secara gratis dalam versi terbaru nya. 

Minecraft pocket edition mod apk merupakan game petualangan 3d yang sangat familiar bahkan menjadi game legendaris baik di versi PC ataupun Android. Meski Grfais nya tidak sebaik dengan game android baru saat ini namun minecraft pe android memberikan kalian pengalaman bermain yang sangat rell dan nyata, di sini kalian dapat berimajinasi untuk mebuat suatu bangunan ataupun benda yang akan merubah dunia.

Misi utama dari minecraft mod android adalah kalian harus membuat suatu bangunan yang akan merubah dunia, misalkan membuat Rumah, Gedung, Pesawat dan apa saja yang kalian suka dengan peralatan yang sudah di sediakan dalam game minecraft pe mod apk. Seru, Menarik, Kreatif dan mudah di mainkan adalah gambaran dari game besutan Mojang ini.


Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Tidak hanya berfokuskan pada pembangunan saja, dalam minecraft mod apk kalian juga di tugaskan untuk mengumpulkan sumberdaya seperti Kayu, Batu dan Material lainnya untuk menciptakan dunia balok yang sangat indah sesuai Imajinasi. 

Perlu kalian ketahui sob, sebenernya gameMinecraft merupakan game berbayar di playstore dengan harga 99.000 ribu. Namun di sini saya membagikan versi minecraft gratis dan sudah dalam modifikasi, yang di mana kamu akan mendapatkan fitur tambahan seperti Unlocked Premium skins, Damage dan juga premium texture. soo buat kalian yang ingin mencoba versi terbarunya langsung saja download minecraft mod apk yang sudah admin sediakan linknya di bawah.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk Android


Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Android


Nama Minecraft Pocket Edition
Ukuran 85 MB
Versi v1.8.1.2
Support Android UP
Developer Mojang
Upload HPkentang


Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk
Info Mod Minecraft Pocket Edition
1. Unlocked premium skins
2. Unlocked premium textures
3. No damage mod 
4. Unlimited breath
5. Max Inventory Size
6. 1 hit kill with weapons
7. Max score
8. Indestructible Tools


    Download Game Seru Lainnya

    Related Posts

    Minecraft Pocket Edition Mod Apk v1.8.1.2 (Unlocked skins/textur)
    4/ 5
    Oleh