Selasa, 18 Desember 2018

Download Truck Simulation 19 v1.5 Apk Mod (Unlimited Money) Update

Download Truck Simulation 19 Apk Mod Unlimited Money, Seperti biasa sob, di sini admin akan membagikan game yang sudah di modifikasi atau Hack Modded sehingga kalian akan mendapatkan fitur unlimited money dan Unlocked. dan pada postingan ini admin akan membagikan game mengemudi android yaitu Truck Simulation 19 Mod Apk.

Mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan game mengemudi yang satu ini, yaps pada dasarnya game Truck Simulation Android telah tersedia beberapa versi antara lain adalah world truck driving simulator, euro truck simulator dan juga heavy truck simulator. walau berbeda namanya namun tujuan dari gameplay masih tetap sama yakni mengemudi, mengantar barang, membeli mobil dan banyak lagi, namun apa yang membedakan dari versi Truck Simulation 19 Mod Android ?.. mari kita ulas di bawah.

Truck Simulation 19 Apk Mod Unlimited Money

Truck Simulation 19 Apk Mod Unlimited Money

Jika kalian adalah orang yang memiliki cita-cita mengemudi mobil besar atau hanya sekedar ingin memaikannya saya rasa kalian harus mencoba Truck Simulation 19 android, apa lagi dalam versi modifikasi ini akan ada banyak fitur yang menguntungkan seperti Unlimited Money ataupun Unlocked. dengan begitu kamu dapat membeli mobil baru dan memperluas bisnis angkutan barang untuk menjadi orang tersukses di negara tersebut.

Selain fitur modifikasi yang menguntungkan, kalian juga akan di manjakan dengan grafis yang super HD, background pemandangan jalan yang indah dan banyak lagi, Soo buat kalian yang tertari untuk memainkan game pengemudi terbaik langsung saja Download Truck Simulation 19 Apk Mod + data obb nya di bawah ini.

Mainkan Juga Game AOV Patch Indo

Download Truck Simulation 19 Apk Mod Android

Nama Truck Simulation 19
Ukuran 30 MB
Versi 1.5
Support Android 4+
Update 18 Desember 2018
Upload HPkentang

Download Link APK + DATA OBB

Fiture B.Inggris
  • Original trucks by Kenworth and Mack
  • Large open world USA map with over 30 cities to visit
  • Functional cockpits with lights, air horn, cruise control and more
  • Hire drivers, buy trucks, manage your truck fleet and expand your business
  • A wide range of cargoes and trailers such as farm machines, diggers, planes and more
  • Earn bonus points in story driven missions
  • Park and rest at motels, fuel up your truck, get fined for speeding

Game Populer Lainnya

Related Posts

Download Truck Simulation 19 v1.5 Apk Mod (Unlimited Money) Update
4/ 5
Oleh